Selasa, Oktober 20, 2009

Sebelum Dilantik Mereka "Berkata"



Mungkin merupakan hal biasa dalam sebuah pesta demokrasi umbar janji, umbar kata indah, umbar pengharapan dan umbar segala upaya untuk menjadi yang dianggap terbaik atau paling tidak dianggap bisa dipercaya.

Seperti halnya diatas, beberapa calon menteri yang saat ini telah diundang ke istana dan bahkan telah melakukan test kesehatan pun tak luput melakukan hal serupa. mencoba meyakinkan masyarakat bahwa dirinya cocok untuk jabatan yang diberikan presiden kepadanya. Entah itu janji atau bukan terserah penilaian anda.

Nah dalam tulisan ini saya rangkum beberapa ungkapan kata dari beberapa calon menteri sebelum mereka dilantik.
.


Suswono : Kader PKS, Dapat Posisi Menteri Pertanian

Mengatakan : daerah yang sudah mencapai swasembada pangan diharapkan dapat dipertahankan. Adapun yang belum, daerah itu terus diupayakan untuk juga menjadi swasembada. "Intinya agrobisnis," ujarnya.

Terhadap tugas ini, Suswono merasa optimistis karena bidang pertanian sudah menjadi bidangnya. "Saya kandidat doktor pertanian," ujarnya.



Patrialis Akbar : Calon Menteri Hukum dan HAM

mengatakan : Dirinya siap melakukan gebrakan dan perubahan jika dirinya terpilih menjadi Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menhukham) pada Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II. Langkah pertama yang akan diambil jika terpilih adalah melakukan harmonisasi terhadap sistem hukum yang ada di Indonesia.

"Terus terang, saat ini hukum di Indonesia masih tumpang tindih. Di lapangan selalu terjadi kesalahpahaman, termasuk proses pembuatan undang-undang itu sendiri yang terkesan lamban," ujarnya usai menghadiri Halal Bihalal Forum Konstitusi di Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Senin (19/10).



Fredy Numberi : Masih menjabat menteri kelautan dan Perikanan yang rencananya akan beralih dengan penawaran menteri Perhubungan
Mengatakan : "Yang penting all out, Di era globalosai kesehatan yang paling utama. Kabinet harus betul dan orangnya harus sehat.


Purnomo Yusgiantoro : Menurutnya jika dilihat pengarahan yang diberikan padanya dan latar belakangnya, Purnomo akan duduk di pos Menteri Pertahanan.

Mengatakan :
UU yang perlu diselesaikan, yakni UU militer, terorisme, rahasia negara, dan lainnya,

Yakin atau tidak nantinya mereka mampu menjalankan tugasnya dengan baik terserah pada anda. Namun sepatutnya kita juga mendoakan agar mereka senantiasa menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Ini baru sebagin kecil dari seluruh calon menteri yang dipilih kita tunggu kabar berikutnya.

Tidak ada komentar:

BARA @PI Headline Animator

My Headlines

Motivasi Hari Ini

Pilihan

Terjemahkan

Check PageRank Arts (Blogs) - TOP.ORG Cell Phone Info http://Link-exchange.comxa.com Blog Tutorial Indonesian Blogger TopOfBlogs Personal Blogs Personal Add to Google Reader or Homepage BandungTopBlog.com RANKING WEBLOGS INDONESIA Subscribe to updates GrowUrl.com - growing your website

Sohib-sohib ku

Banner Sohib

  • Wanderer' Blog
  • >
  • Photobucket
  • Powered by BannerFans.com
  • BLOG SHARING INTERNET
  • Lencana Facebook

    Ada kesalahan di dalam gadget ini

    Rekening Online

    Bisnis ku

    Dollar...Dollar...Dollar...

    Ini Juga Bisa

    CO.CC:Free Domain

    Atau Disini..!!!

    Masukan Email Anda:

    Delivered by FeedBurner

    Cari Blog Ini

    Arsip Blog

    Kategori

    alam semesta (3) Allah (2) as (1) Azab (1) bencana (5) berita (2) biadab (1) bisnis online (5) candoleng-doleng (1) detik.com (3) gagal (2) gay (1) gempa (5) hidup (1) iman (1) inspirasi (5) internet (5) islam (1) kpk (2) manusia (7) motivasi (19) Muhammdad SAW (2) Mukjizat (2) opera (1) padang (1) pariaman (1) Pendidikan (3) Politik (21) religi (8) Renungan (3) seni dan budaya (7) serba gratis (3)

    Subscribe via email


    ShoutMix chat widget
  • free counters
  • FEEDJIT Live Traffic Feed

    Tukeran Yuk...


    Image and video hosting by TinyPic

    Musik Ku