Rabu, November 11, 2009

Seru, Tegang, Tapi Bingung dan Pusiiiing !!!!


Seperti Pernah saya tulis ini adalah sebuah KTT (Konspirasi Tingkat Tinggi). Banyak hal sekarang bermunculan dan segalanya jadfi sebar kait mengkait. Kata yang sejujurnya terucap dari hasil olah fikir saya adalah Seru, Tegang, Tapi Binggung dan Pusiiiing.

Kita sedikit berkilas balik jauh sebelum kasus Cicak Vs Buaya ini mundul.


Nasrudin Tewas

Tanggal 14 Maret 2009 Bos PT. Putra rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen tewas tertembus peluru tepat di kening kiri dan bagian lain oleh sekelompok orang tak dikenal ketika baru pulang bermain golf dikawasan Modernland Tangerang.

Kasus ini menyeret beberapa nama pejabat tinggi diantaranya Mantan Ketua KPK Antasari Azhar, Mantan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Wiliardy W, Seorang pengusaha ternama Sigit Haryo W. Ketiganya kini menjadi tersangka.

Testimoni Antasari

Dari kasus tersebut berkembang semakin jauh, bermula ketika dengan secara mengejutkan Antasari Azhar mengeluarkan sebuah testimoni. Yang berisikan tentang kesaksiannya akan adanya tindak korupsi didalam tubuh KPK terkait proyek pengadaan Sistem Komunikasi Radio Terpadu (SKRT)PT Masaro Radiokom dalam hal ini Direkturnya Anggoro W dan departemen Kehutanan. Kala itu sebagian orang bingung, tapi kita nggak perlu lagi bicara ini.

Cicak Vs Buaya

Dari testimoni itu muncul berbagai perkara baru. Dalam masalah iniBibit dan Candra jadi sasaran. Meski awalnya kesua pimpinan KPK yang kini nonaktif itu tidak ditangkap, namun dengan alasan reingnya mengadakan konfransi pers yang nantinya akan menggnggu jalannya penyidikan keduanyapun ditangkap. Kemudian munculah kepermukaan transcript sebuah dialog antara Seorang Yang disebut Anggodo Widjojo yang dikenal sebagai adik dari direktur PT, Masaro Anggoro W. yang didalamnya mengkaitkan beberapa naman pejabat seperti Kabareskrim Susno Duaji, Mantan Jamintel Kejagung, Wisnu Subroto, dan nama lainnya. Masyarakat kaget. Apalagi nama RI1 terbawa-bawa pula. Presiden bertindak dan membentuk Tim Pencari Fakta yang terdiri dari delapan orang. Hingga akhirnya rekamanpun diperdengarkan kepada publik pada selasa, November lalu. Beberapa nama Pejabat pun turut serta diajak berkelana dalam kasus ini diantaranya Kabareskrim Susno Duaji, Mantan Jamintel Kejagung, Wisnu Subroto, dan nama lainnya masalah berkembang luas masyrakat bergejolak menilai dengan berbagai pendapat maing-masing. dan dikala itulah muncul icon baru dalam dunia politik Indonesia CICAK vs BUAYA. Yang bermula dari gurauan seorang Susno Duaji. Indonesia lupa akan bencana yang sedang menimpa, semua fokus kepada kasus yang satu ini, Meskipun sang Presiden masih tenang walau namanya dicatut dalam pembicaraan tersebut oleh seorang wanita pengedar narkoba.

Bibit Dan Candra Bebas
Setelah MK memperdengarkan rekaman tersebut Bibit Dan Candra bebas. Namun perkara tidak serta merta selesai. Komisi II mengadakan Rpat dengar pendapat dengan Perihal masalah yang sudah menyita jutaan masyarakat Indonesia ini. Namun, Dalam hal ini komisi III terkesan lebih membela kejaksaan tinggi ketimbang Rekomendasi dari Tim 8 yang meminta Kasus Bibit Chandra segera dihentikan karena tidak ditemukannya bukti. Terakhir Komisi III Harus bersitegang dengan Koalisi Masyarakat Anti Korupsi. Dan buntutnya mereka tidak mau diajak berdialog lagi walau sebelumnya mereka sudah sempat bertemu dan tidak memperoleh satu kesepahaman.

Pengakuan Wiliardy W

Seperti Roda kehidupan yang selalu berputar. Kisah inipun kembali berputar dan kembali keawal kisah ini. yakni kasus antasari.
Baru-baru ini masyarakat dikejutkan dengan pengakuan mantan Kapolres Jak-Sel Wiliardy W yang mengaku dirinya mendapatkan tekanan saat membuat BAP. Antasari Menangis haru kala itu. Polri merespon, dengan menayangkan beberapa video saat diman keduanya di BAP. namun baru sepenggal.

Nah dari rangkaian diatas sedikit banyak kita bisa mencari gambaran seperti apa ending kisah ini. Siapa Jagoan siapa penjahatnya. Siapa peran utama saiapa tokoh antagonisnya. siapa peran pembantu utamanya dan siapa figurannya. yang paling penting yang harus kita tahu adlah SIAPA SUTRADARANYA.....

Tunggu JAwabanya

Bersambung.....



1 komentar:

phonank mengatakan...

saya lebih baik menghindar dari pemberitaan itu disegala media.

karena makin ke sana, makin runyam pokok masalahnya.
merembet ke sana - kemari.
gak ada ujungnya.

Ini hanya panas saat persidangaan.
dan pada saat keputusan sidang, paling2 yang bersalah cuma dijatuhi hukuman maksimal 5 tahun, halaaah...

gak seimbang dengan pro kontra yg terjadi saat ini.
sekedar asumsi sih.

BARA @PI Headline Animator

My Headlines

Motivasi Hari Ini

Pilihan

Terjemahkan

Check PageRank Arts (Blogs) - TOP.ORG Cell Phone Info http://Link-exchange.comxa.com Blog Tutorial Indonesian Blogger TopOfBlogs Personal Blogs Personal Add to Google Reader or Homepage BandungTopBlog.com RANKING WEBLOGS INDONESIA Subscribe to updates GrowUrl.com - growing your website

Sohib-sohib ku

Banner Sohib

  • Wanderer' Blog
  • >
  • Photobucket
  • Powered by BannerFans.com
  • BLOG SHARING INTERNET
  • Lencana Facebook

    Ada kesalahan di dalam gadget ini

    Rekening Online

    Bisnis ku

    Dollar...Dollar...Dollar...

    Ini Juga Bisa

    CO.CC:Free Domain

    Atau Disini..!!!

    Masukan Email Anda:

    Delivered by FeedBurner

    Cari Blog Ini

    Arsip Blog

    Kategori

    alam semesta (3) Allah (2) as (1) Azab (1) bencana (5) berita (2) biadab (1) bisnis online (5) candoleng-doleng (1) detik.com (3) gagal (2) gay (1) gempa (5) hidup (1) iman (1) inspirasi (5) internet (5) islam (1) kpk (2) manusia (7) motivasi (19) Muhammdad SAW (2) Mukjizat (2) opera (1) padang (1) pariaman (1) Pendidikan (3) Politik (21) religi (8) Renungan (3) seni dan budaya (7) serba gratis (3)

    Subscribe via email


    ShoutMix chat widget
  • free counters
  • FEEDJIT Live Traffic Feed

    Tukeran Yuk...


    Image and video hosting by TinyPic

    Musik Ku