Senin, November 09, 2009

Perubahan


Sebelumnya sedikit ungkapan maaf buat semua yan gterlanjur suka dengan berita politik dari blog ini. namun sehubungan dengan semakin pelik masalah politik yang saya ikuti akhirnya saya merasa tidak mampu mengikuti perkembangannya.

dan untuk itu saya mencoba akan mengalihkan perhatian blog ini menuju satu fokus baru yakni ke dunia musik. Mengapa demikian...?? karena memang saya lagi ingin saja kesana terlihat perkembangan musik indinesia yang memang terus maju. kenapa nggak saya dukung melalui menulis apa saja tentang musik negeri ini

Semoga rekan semua tidak kecewa dan saya berharap akan mendukung perubahan fokus blog ini. jujur saya tergolong masih bawang empuk (istilah orang jawa) maksudnya baru banget.

semua yang saya muat mungkin berasal dari saduran di blog rekan yang memang berbicara musik. namun saya tidak akan lupa untuk mencantumkan link rekan yang saya sadur. demikian pula dengan rekan yang akan men-sadur tulisan yang berasala dari blog ini, saya harap untuk tidak keberatan mencantumkan pula link saya ini.

Terakhir saya sangat berharap semua yang sempat mampir untuk sedikit mencicipi hidangan yang ada diblog ini untuk meninggalkan jejak dengan memberikan masukan kepada blogger baru ini.

Terima kasih telah menjadi sohib blog ini. semoga terjalin persaudaraan yang bermanfaat.



1 komentar:

Phonank mengatakan...

Hahaha...

maaf bro, saya tidak bisa menahan rasa tawa saya.

aduh2... sory2...

sory banget..
abisnya lucu...

Km stress banget yah dengan politik di Indonesia, jadi ingin berhenti dari pemberitaan politik..?
hehehe

mau beralih ke dunia musik..!!
hahaha...

yah saya dukung deh..
tp menguasai nggak dunia musik..??
udah punya karakter politik lho blognya, tar orang pada terkaget-kaget lagi,,

sip deh bro...

show must go on,
hehehehe

BARA @PI Headline Animator

My Headlines

Motivasi Hari Ini

Pilihan

Terjemahkan

Check PageRank Arts (Blogs) - TOP.ORG Cell Phone Info http://Link-exchange.comxa.com Blog Tutorial Indonesian Blogger TopOfBlogs Personal Blogs Personal Add to Google Reader or Homepage BandungTopBlog.com RANKING WEBLOGS INDONESIA Subscribe to updates GrowUrl.com - growing your website

Sohib-sohib ku

Banner Sohib

  • Wanderer' Blog
  • >
  • Photobucket
  • Powered by BannerFans.com
  • BLOG SHARING INTERNET
  • Lencana Facebook

    Ada kesalahan di dalam gadget ini

    Rekening Online

    Bisnis ku

    Dollar...Dollar...Dollar...

    Ini Juga Bisa

    CO.CC:Free Domain

    Atau Disini..!!!

    Masukan Email Anda:

    Delivered by FeedBurner

    Cari Blog Ini

    Arsip Blog

    Kategori

    alam semesta (3) Allah (2) as (1) Azab (1) bencana (5) berita (2) biadab (1) bisnis online (5) candoleng-doleng (1) detik.com (3) gagal (2) gay (1) gempa (5) hidup (1) iman (1) inspirasi (5) internet (5) islam (1) kpk (2) manusia (7) motivasi (19) Muhammdad SAW (2) Mukjizat (2) opera (1) padang (1) pariaman (1) Pendidikan (3) Politik (21) religi (8) Renungan (3) seni dan budaya (7) serba gratis (3)

    Subscribe via email


    ShoutMix chat widget
  • free counters
  • FEEDJIT Live Traffic Feed

    Tukeran Yuk...


    Image and video hosting by TinyPic

    Musik Ku