Rabu, November 11, 2009

Phonank My Friend


Ada yang mengetawakan saya saat saya mengungkapkan peralihan blog ini dari pembicaraan politik menuju ranah musik. Tapi karen ahal itu saya jusru berterima kasih (tx Phonank) karena tiba-tiba saya berfikir ulang kenapa saya nggak buat aja blog baru mengenai musik sementara blog ini tetap berjalan dengan pembicaraan politik.

Ini lah yang dinamakan proses setiap hal akan mengalami sebuah proses. itu manusiawi bukan begitu... Manusia diciptakan tidak langsung bisa berlari. Mereka harus melalui frase merangkak, tertatih, berjlan dan akhirnya berlaari. Demikian pula dengan proses dalam penguasaan dunia maya ini.

Jujur saya sangat binggung ketika saya tiba-tiba menginginkan menulis informasi seputar musik. Ketika itu secara kebetulan politik yang berkembang memang sedang pelik dan runyam ditambah lagi dipenuhi unsur kebohongan. sehingga tanpa pikir panjang akhirnya saya memutuskan untuk mengalihkan blog ini menuju dunia musik.

Nah Seorang Phonank menyadarkan saya bahwa blog ini memang sudah teridentifikasi sebagai blog politik meskipun saya sadar kalau saya sendiri bukan ahli politik atau pandai berbicara politik. Namun, karena memang muatan dari awal mula blog ini di lumuri oleh hal politik maka itu yang terjadi.
Dan akhirnya saya menyadari dan menarik perubahan dengan berencana membuat blog baru tentang musik.

Unruk itu saya memerlukan saran dari saudaraku semua untuk memberikan masukan tentang blog musik, apa saja yang harus dipersiapkan dan bagaimana bentuk blog terbaik dan dimana bisa saya dapatkan template yang bagus.

Sekali lagi untuk Phonank my friend thank's. dan buat yang sudah baca segera beri saya masukan. Teruima kasih....kaya surat ya....


1 komentar:

phonank mengatakan...

MY bro...

Nama saya kok dibawa2...??
haduh2...

Malu jadinya nih..!
yah sudah semestinya sesama blogger saling memberi masukan, saran, dan kritik yang membangun.

Saya juga sama seperti Anda, namun saya berbeda dengan probelama'a dgn sobat, saya pernah malas menulis BLOG karena sepi pengunjun dan yang berkomentar.

Tp Blogger bernama Zippy, www.narzis.net

selalu memberikan komentar, walaupun dalam post saya cuma dia seorang yg paling rajin Komen. dia juga kasih support dan semangat,,

Akhirnya saya bisa bertahan samapi sekarang.
Dia pun sampai saat ini masih suka komen ke blog saya.
hehehe

Pokonya, karakter yang telah dibangun. coba dipertahankan, jangan kamu mulai dari awal lagi. karena kalau mulai dari awal, berarti perjuangan yang sudah dibangun akan sia-sia.

Benar dengan ide ada yg brilian itu, lebih baik buat blog baru, okkeh!

ditunggu yah Blog nya,,
terima kasih juga telah mencantumkan nama saya di blog anda.!

BARA @PI Headline Animator

My Headlines

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Motivasi Hari Ini

Pilihan

Terjemahkan

Powered By Blogger
Check PageRank Arts (Blogs) - TOP.ORG Cell Phone Info http://Link-exchange.comxa.com Blog Tutorial Indonesian Blogger TopOfBlogs Personal Blogs Personal Add to Google Reader or Homepage BandungTopBlog.com RANKING WEBLOGS INDONESIA Subscribe to updates GrowUrl.com - growing your website

Sohib-sohib ku

Banner Sohib

  • Wanderer' Blog
  • >
  • Photobucket
  • Powered by BannerFans.com
  • BLOG SHARING INTERNET
  • Lencana Facebook

    Rekening Online

    Bisnis ku

    Dollar...Dollar...Dollar...

    Ini Juga Bisa

    CO.CC:Free Domain

    Atau Disini..!!!

    Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

    Masukan Email Anda:

    Delivered by FeedBurner

    Cari Blog Ini

    Arsip Blog

    Kategori

    alam semesta (3) Allah (2) as (1) Azab (1) bencana (5) berita (2) biadab (1) bisnis online (5) candoleng-doleng (1) detik.com (3) gagal (2) gay (1) gempa (5) hidup (1) iman (1) inspirasi (5) internet (5) islam (1) kpk (2) manusia (7) motivasi (19) Muhammdad SAW (2) Mukjizat (2) opera (1) padang (1) pariaman (1) Pendidikan (3) Politik (21) religi (8) Renungan (3) seni dan budaya (7) serba gratis (3)

    Subscribe via email


    ShoutMix chat widget
  • free counters
  • FEEDJIT Live Traffic Feed

    Tukeran Yuk...


    Image and video hosting by TinyPic

    Musik Ku