Rabu, November 04, 2009

Menyikapi Keterangan Anggodo (ANGGODO SANG CREATOR)


Satu jam setelah diperdengarkannya rekaman hubungan telpon antara Anggodo Widjojo dengan beberpa nama-nama pejabat didepan Mahkamah Konstitusi (MK) dan Tim Pencarian Fakta. Anggodo melakukan perbincangan live disalah satu TV Swasta Nasional dalam satu Progam berita tv tersebut.

Beberapa cuplikan rekaman tersebut diputar ulang untuk mengingatkan Anggodo akan pembicaraan yang dilakukannya. Sebuah jawaban yang menajukkan, beberapa kali Anggodo tidak mengenal suara-suara yang muncul bahkan ada juga suara yang diduga merupakan suaranya sendiri tidak dia kenali.

Sebuah pemikiran besar muncul dalam otak saya bahwa Anggodo Widjojo bisa digolongkan sebagai Aktor sekalilgus Creator yang Hebat. Bagaimana tidak ? Dia begitu tenang menjawab "itu bukan saya" Atau " Itu saya tidak begitu jelas" Atau "itu saya tidak kenal". Namun dalam beberapa menit dia bilang " Oh itu MUNGKIN Begini...." dia menerangkan beberapa hal yang buat saya tidak relevan.

Satu hal yang lain saat di tanya perihal Juliana (salah satu lawan bicara direkaman tersebut)dia mengatakan awalnya tidak mengenal selanjutnya dia bilang memang mengenal tapi...
Kemudian keterangan hubungannya dengan kasus yang sedang dia obrolkan dengan Juliana yang kala itu dia bilang adalah rekannya baru datang dari Brunai Darusalam. DIa bilang kasus yang sedang dibicarakan dengan Juliana yang tadinya hanya dibilang sebatas kenal adalah kasus sengketa tanah yang ada di Jakarta Barat jadi tidak ada sangkut pautnya dengan kasus Anggoro, KPK dan Polri. Namun kita semua dengar salah satu bagian di rekaman sore itu Anggodo meluapkan sebuah kegembiraan saat Polri berhasil menangkap Candra dan Bibit dan memasukkannya ke dalam BUI. Bahkan dia berucapan akan menganti semua HP sekaligus nomornya kepada lawan bicaranya kala itu.

Logika berkata bila seseorang tidak mengenal seseorang dengan begitu dekat mana mungkin bisa mengikutsertakan orang itu dalam kasus yang begitu besar dan dekat dengan resiko. Pengakuan atau keterangan yang disampaikan oleh Anggodo malah memperjelas bahwa dirinya adalah pihak yang berada dalam segala bentuk rekayasa dalam rekaman tersebut. Apalagi secara gamlang disebutkan beberapa nama dalam rekaman itu.

Itu makanya saya bilang Anggodo Widjojo adalah seorang creator sekaligus aktor yang hebat. Dalam ketenangannya dia membantah semua tudingan yang ditujukan kepadanya.

Untuk itu saya sarankan kepada anda yang memiliki Production House segera mengontrak dia sebelum keduluan oleh pihak lain. lakukan sekarang atau tidak sama sekali.

Oh ya sebagai bangsa yang baik kita harus selalu menjujung tinggi asa praduga tak bersalah. Tapi juga jangan melupakan untuk menjunjung tinggi rasa Keadilan...

5 komentar:

dilla mengatakan...

Anggodo mengalahkan rating Anggoro...
juga ngalahin seleb, si Anggodo lagi naik daun hi hi hi...kayak bunglon.

Rihar Diana(dhana) mengatakan...

salam sahabat
ehm...seru juga ya..sayang aku ga begitu paham kasus ini he..he....good luck

Anung Yusmar mengatakan...

@ Dilla : Julia Robert Yang lagi shoot dibali ambless pamornya sama anggodo

@dilla : Asyik untuk sebuah perdebatan politik..

Anung Yusmar mengatakan...

@dhana : asyik untuk perdebatan politik...

phonank mengatakan...

Anggodo kayaknya pantas dapet piala OSCAR..!!

dengan raihan piala dengan kategori, Penulis naskah terbaik,, kategori Drama Politik..!!

judulnya "MAFIA DIBALIK MARTABAT"
wkwkwkwkkk...

Oh iyah, kemarin saya nonton TV One,, seru banget..

Pas si Anggodo bilang gini, "Coba pak Tri bayangkan jadi saya..!"

Pak Tri Nyeletuk, "Saya tidak akan pernah jadi Anda..!"
wkwkwkwkkkk....

Ternyata politik bikin Ngakak Juga, huehuehuhuehe

BARA @PI Headline Animator

My Headlines

Motivasi Hari Ini

Pilihan

Terjemahkan

Check PageRank Arts (Blogs) - TOP.ORG Cell Phone Info http://Link-exchange.comxa.com Blog Tutorial Indonesian Blogger TopOfBlogs Personal Blogs Personal Add to Google Reader or Homepage BandungTopBlog.com RANKING WEBLOGS INDONESIA Subscribe to updates GrowUrl.com - growing your website

Sohib-sohib ku

Banner Sohib

  • Wanderer' Blog
  • >
  • Photobucket
  • Powered by BannerFans.com
  • BLOG SHARING INTERNET
  • Lencana Facebook

    Ada kesalahan di dalam gadget ini

    Rekening Online

    Bisnis ku

    Dollar...Dollar...Dollar...

    Ini Juga Bisa

    CO.CC:Free Domain

    Atau Disini..!!!

    Masukan Email Anda:

    Delivered by FeedBurner

    Cari Blog Ini

    Arsip Blog

    Kategori

    alam semesta (3) Allah (2) as (1) Azab (1) bencana (5) berita (2) biadab (1) bisnis online (5) candoleng-doleng (1) detik.com (3) gagal (2) gay (1) gempa (5) hidup (1) iman (1) inspirasi (5) internet (5) islam (1) kpk (2) manusia (7) motivasi (19) Muhammdad SAW (2) Mukjizat (2) opera (1) padang (1) pariaman (1) Pendidikan (3) Politik (21) religi (8) Renungan (3) seni dan budaya (7) serba gratis (3)

    Subscribe via email


    ShoutMix chat widget
  • free counters
  • FEEDJIT Live Traffic Feed

    Tukeran Yuk...


    Image and video hosting by TinyPic

    Musik Ku