Kamis, Juni 11, 2009

BUTUH BANTUAN

Bismillaahir Rohmaanir Rohiim



Assalaamu alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Mungkin ini adalah hal pertama terjadi didunia blog. Namun ini harus saya lakukan mengingat suatu keadaan yang mengharuskan saya untuk melakukan hal ini.

Saudaraku, sudah cukup lama saya tidak hadir mengisi blog tercinta ini. bukan karena malas atau bosan. Namun sebuah kondisi yang mengharuskan saya untuk tidak bisa aktif. antara lain :

1. Beberapa minggu terakhir saya hanya bisa berbaring lemah tanpa bisa melakukan aktifitas. dikarena sakit kelenjar yang ada diketiak dan leher saya.
2. Akibat dari sakit yang lumayan cukup panjang karenamemangsebenarnya sakit saya tersebut sudah terjadihampir 4 tahun namun saya belum bisa tersmbuhkan.
3. Beberpa hal lain yang terjadi adalah hilangnya beberapa pekerjaan.

nah dari faktor itulah saya akhirnya memberanikan diri untuk menulis surat permohonan ini secara terbuka dan saya sebarkan keberbagai penjuru negeri.

Intinya saudaraku, saat ini saya sangat membutuhkan banyak biaya untuk melangsungkan hidup dan pengobatan. untuk itu saya menulis surat ini dengan maksud mengetuk hati saudaraku semua agar bisa berbagi. Berapapun nilainya.

Namun saya tidak bermaksud meminta, saya hanya meminjamnya. untuk itu buat anda yang terketuk hatinya saya berjanji akan mengembalikan. saya akan memberikan data saya secara lengkap melalui email. jadi bila anda ingin sekali membantu saya silahkan email ke anaytgl@gmail.com
Demi Allah saya tidak sedak mengada-ada. saya benar-benar sedang membutuhkan. berapapun pinjaman anda akan saya kembalikan. saya muslim dan bagi seorang muslim hutang akan dituntut hingga akhir hayat.

Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih. dan mohon maaf telah menganggu anda. ini saya lakukan karena sayasudah tidakmendapatkan jalan lain. dan saya menghindari jalan yang mudhorot seperti rentenir dan sejenisnya.

Sekali lagi bagi anda yang berminat untuk membantu segera email saya di anaytgl@gmail.com dan saya akan memberikan data saya secara lengkap.

Mari kita gunakan media ini untuk saling tolong menolong juga.
saya butuh keikhlasan saudara.
Mohon maaf bila tulisan ini kurang enak untuk dibaca.


Terima Kasih


Anung Yusmar
Nama sebenarnya
anaytgl@gmail.com

Tidak ada komentar:

BARA @PI Headline Animator

My Headlines

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Motivasi Hari Ini

Pilihan

Terjemahkan

Powered By Blogger
Check PageRank Arts (Blogs) - TOP.ORG Cell Phone Info http://Link-exchange.comxa.com Blog Tutorial Indonesian Blogger TopOfBlogs Personal Blogs Personal Add to Google Reader or Homepage BandungTopBlog.com RANKING WEBLOGS INDONESIA Subscribe to updates GrowUrl.com - growing your website

Sohib-sohib ku

Banner Sohib

  • Wanderer' Blog
  • >
  • Photobucket
  • Powered by BannerFans.com
  • BLOG SHARING INTERNET
  • Lencana Facebook

    Rekening Online

    Bisnis ku

    Dollar...Dollar...Dollar...

    Ini Juga Bisa

    CO.CC:Free Domain

    Atau Disini..!!!

    Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

    Masukan Email Anda:

    Delivered by FeedBurner

    Cari Blog Ini

    Arsip Blog

    Kategori

    alam semesta (3) Allah (2) as (1) Azab (1) bencana (5) berita (2) biadab (1) bisnis online (5) candoleng-doleng (1) detik.com (3) gagal (2) gay (1) gempa (5) hidup (1) iman (1) inspirasi (5) internet (5) islam (1) kpk (2) manusia (7) motivasi (19) Muhammdad SAW (2) Mukjizat (2) opera (1) padang (1) pariaman (1) Pendidikan (3) Politik (21) religi (8) Renungan (3) seni dan budaya (7) serba gratis (3)

    Subscribe via email


    ShoutMix chat widget
  • free counters
  • FEEDJIT Live Traffic Feed

    Tukeran Yuk...


    Image and video hosting by TinyPic

    Musik Ku